Ketua Kadin Batubara Sandang Gelar Magister Administrasi Publik

Foto: Ketua Kadin Batubara H. OK Faizal SE MAP.(ersyah/01)

MEDAN.Ersyah.com l H OK Faizal SE, resmi menyandang gelar akademik sebagai Magister Administrasi Publik (M.AP) dari Universitas Medan Area (UMA) Medan, Senin (17/4/23).

Program Studi Magister Ilmu Administrasi Publik itu didapat Ketua Ketua Kamar dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara, setelah dinyatakan lulus dalam sidang meja hijau, di aula Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Medan Area, di jalan Wiliem Iskandar, Medan

Dalam keterangan tertulis H OK Faizal kepada awak media menyampaikan rasa bersyukur karena dapat memasuki tahap akhir sebagai mahasiswa Pascasarjana UMA Medan.

Ia menggarap tesis berjudul ‘Implementasi kebijakan Perda Kabupaten Batubara nomor 9 tahun 2014, tentang Rencana induk pembangunan kepariwisataan daerah tahun 2014-2029 sebagai Studi Pengembangan Pariwisata Pantai Sejarah Berbasis masyarakat dalam meningkatkan PAD di Kabupaten Batubara’.

“Alhamdulilah sampai hari ini saya dapat menyelesaikan tahapan akhir sidang meja hijau, dan dinyatakan lulus dengan Agregat terbaik, nilai ‘A”, kata Faizal.

Ia juga mengatakan dengan gelar akademik serta ilmu yang didapatkan bisa diimplementasikan untuk kemajuan pembangunan di Sumatera Utara.

“Sudah pasti ilmu ini saya dedikasikan dan mengimplementasikannya untuk kemajuan pembangunan daerah  Sumatera Utara dan khususnya Kabupaten Batubara,”tutup pria yang akrab disapa ‘Ketum’ tersebut.(red01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan