Polsek Indrapura Atur Lalulintas Pos Padat

Foto: Personil Polsek Indrapura bersama personil Sat Lantas Polres Batubara saat mengatur arus lalulintas di depan Pajak Delima Indrapura.(foto. Polsek Indrapura)

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik SH MH bersama personil melaksanakan Pos Padat dan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur).Jumat (21/4/23) pukul 10.00 wib hingga selesai.

Adapun lokasi Gatur tersebut yakni di Jalinsum Medan – Kisaran Depan Pajak Delima Indrapura dan Jalinsum Medan – Kisaran Indrapura Depan Deco 100 Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.

Personil yang bertugas antara lain, Aiptu Krisman Siagian, Aiptu Erwansyah, Bripka M. Hasibuan, Bripka Jonni M. Sinaga, Briptu Romaito dan Personil Satlantas Polres Batu Bara.

iklan

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik SH MH menjelaskan, Pelaksanaan Kegiatan Pos Padat dan Pengaturan Lalu Lintas bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan dan lakalantas serta hal – hal lainya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Ya hari ini kita laksanakan Gatur untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak kita inginkan, situasi arus lalu lintas ramai dan lancar ” terang Kapolsek.( Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *