DAERAH  

Bupati Zahir Silaturahmi Dengan Komunitas Action Batubara

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP bersama Ketua Komunitas Action Ginda Siregar.(ersyah/01)

BATUBARA.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP bersilaturahmi dengan Komunitas Action (Auto Club Toyota Indonesia) Kabupaten Batubara, Jum’at (28/4/23), di Cafe Action, Simpang Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka.

Kegiatan yang digelar tersebut dirangkai halal bihalal karena masih dalam suasana Idul Fitri 1444 Hijrah.

Dalam pertemuan itu Bupati Zahir mengatakan, hadirnya komunitas Action di kabupaten Batubara ini cukup banyak bermanfaat bagi kalangan masyarakat sekitar, karena komunitas ini banyak bergerak di bidang sosial. Untuk itu diharapkan komunitas ini dapat terus menjaga keharmonisan antar sesama anggota.

“Pergerakan sosial yang dilakukan komunitas Action seperti bantuan bedah rumah, pemberian baju baru kepada santri-santri, pemberian Al-Quran dan kegiatan sosial lainnya, ini sangat bermanfaat dan sangat layak untuk diteruskan, karena memang diberikan kepada warga yang membutuhkan,”katanya.

Bupati juga mengharapkan kerjasama dengan Komunitas Action dalam kegiatan gerakan sosial.

“Beberapa waktu yang lalu, juga ada memberikan 1000 hibah Al-Qur’an. Inilah yang diharapkan pemerintah bisa saling bekerjasama,”ucap Zahir.

Ketua Umum Action Ginda Siregar menyampaikan, Komunitas Action merupakan kumpulan pengguna mobil toyota yang dibentuk untuk melaksanakan kegiatan- kegiatan yang sangat bermanfaat. Bahkan hingga saat ini Komunitas Action yang berpusat di Kabupaten Batubara sudah tersebar di 7 kota/kabupaten di Sumatera Utara, Langkat, Medan, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Simalungun, Batubara, dan Asahan.

“Melalui acara halal bihalal ini semakin mempererat silaturahmi antara keluarga Action dengan Pemerintah Daerah,”tutup Siregar.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan