Danlanud Had Apel Perdana Usai Libur Idul Fitri

  • Bagikan
Foto: Danlanud Had Letkol Nav WP Pujo Wahono SH MHan saat menyampaikan arahan pada apel khusus usai libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.(foto. Lanud Had)

BENGKAYANG.Ersyah.com l¬†Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri (Danlanud Had) Letkol Nav W.P.Pujo Wahono SH MHan memimpin apel khusus usai melaksanakan libur lebaran Idul Fitri 1444H, Jum’at (28/4/23).

Apel di Lapangan Apel Lanud Harry Hadisoemantri Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang,  Kalimantan Barat, di ikuti seluruh anggota Lanud Had.

Letkol Nav W.P.Pujo Wahono menyampaikan selamat datang kepada seluruh prajurit TNI AU, usai libur lebaran dalam keadaan sehat walafiat dan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah bagi umat muslim.

“Hari ini terpancar dari kebahagiaan yang telah melaksanakan libur lebaran bertemu dengan keluarga besar di kampung halaman. Untuk itu cepat menyesuaikan jangan lupa tugas-tugas yang ditinggalkan agar cepat di selesaikan.tegasnya,”ujar Danlanud.

Sebelumnya, apel khusus tersebut diawali dengan pengecekan absensi kehadiran anggota peserta apel.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan halal bihalal mengucapkan kata maaf dan salam – salaman, yang di awali dari para Kadis, Perwira Bintara Tamtama dan PNS Lanud Had.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.