HUKUM  

Petugas Tempat Wisata Diminta Jaga Kendaraan di Parkir

Foto: Personil Polsek Lima Puluh saat melaksanakan pengamanan di Objek Wisata Pantai Sejarah Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Untuk mengantisipasi aksi kriminal ditempat wisata yang ada khususnya di parkiran, petugas tempat wisata diminta betul-betul menjaga kendaraan di tempat parkir.

Hal itu disampaikan personil Polsek Lima Puluh Iptu AH. Sagala, Aiptu JW.Naibaho, Aipda Sarwedi saat PAM di Pantai Sejarah Desa Prupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Minggu (30/4/23).

Selain itu personil yang melaksanakan pengamanan secara terbuka di objek wisata dalam rangka Idul Fitri 1444 Hijriah itu juga menghimbau kepada pengunjung agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Pengelola wisata kita himbau agar berbicara dengan sopan dan santun terhadap para pengunjung yang hendak liburan di Pantai Sejarah. Petugas Parkir juga diminta untuk betul-betul menjaga kendaraan yang di parkir,”kata Iptu AH Sagala menjawab wartawan.(red01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan