Ketua DPRD Ikut Senam di Polres Batubara

Foto: Ketua DPRD Batubara M Safi’i SH, Bupati Ir Zahir MAP dan Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Franki Susanto saat mengikuti senam bersama, dihalaman Mapolres Batubara.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Mens Sana in Corpore Sano dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Mungkin bahasa itu yang hendak disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Batubara M Safi’i SH saat mengikuti senam bersama personil TNI-Polri.

Kegiatan yang digelar, Rabu (3/5/23) dihalaman Mapolres Batubara itu juga diikuti Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Kapolres AKBP Jose DC Fernandes SIK, Dandim 0208 Asahan  Letkol Inf Franki Susanto, para Asisten Setdakab dan sejumlah Kepala OPD dan personil TNI-Polri.

iklan

Dalam kesempatan itu Bupati Zahir mengucapkan terimakasih atas kekompakan dan kerjasama yang kuat antara pemerintah daerah dengan TNI-Polri serta seluruh instansi atas kerja keras selama dalam pengamanan arus mudik perayaan Idul Fitri 1444 H. Sehingga seluruh prosedur pengamanan dapat terlaksana dengan baik dan arus lalu lintas di Kabupaten Batubara dapat dikendalikan dengan lancar dan aman.

“Saya berharapkan kerjasama ini dapat terus terjalin untuk menciptakan Kabupaten Batubara aman dan kondusif,”tutur Zahir.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *