Pemkab Labura Beri 1000 Paket di Perayaan Paskah

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama dengan warga penerima paket beras dan uang.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Sebagai bentuk kepedulian terhadap umat Kristen, Pemerintah Kabupaten Labura memberikan 1000 paket beras 5 kg pada perayaan hari paskah tahun 2023.

Selain itu, umat Kristen juga diberikan uang sebesar Rp.100.000 yang diserah langsung Bupati Labura Herdriyanto Sitorus SE MM dan Wakilnya H.Samsul Tanjung ST MH, Rabu (3/5/23) di Aula Ahmad Dewi Syukur.

iklan

iklan

Kegiatan juga di ikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN umat Kristen yang bekerja di Pemkab Labura serta masyarakat yang beragama Kristen.

iklan

Juga hadir Anggota DPRD Labura Salmon Sijabat, Sekda Labura H Muhammad Suib SPd MM, Pendeta, pemuka agama dan pastor.

Dalam kesempatan itu Bupati Hendriyanto menyampaikan selamat merayakan hari Paskah tahun 2023 bagi umat Kristen di Kabupaten Labura. Semoga dengan peringatan ini senantiasa ikut menebar bibit perdamaian dan mengupayakan kesejahteraan bersama di tengah kemajemukan suku bangsa dan agama.

“Perayaan hari Paskah tahun ini diharapkan dapat meningkatkan komitmen bersama menuju Kabupaten Labura yang lebih baik. Kita bersama pasti kuat, pembangunan yang ada dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat,”ungkap Bupati Hendriyanto.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *