DAERAH  

Smart Teaching Guru PAUD Batubara

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP didampingi Plt Kadisdik Drs Darwison Tumanggor MSi, Bunda PAUD Ny Hj. Maya Indriasari Zahir SE dan Ketua Pokja Erlina saat memotong tumpeng perayaan hari jadi Pokja Bunda PAUD.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Pemeritah Kabupaten Batubara memberikan pelatihan Smart Teaching kepada guru PAUD dan penggerak Kabupaten Batubara.

Kegiatan yang digelar Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara, Kamis (4/5/23) di Aula Pendopo Zahir, Dusun VII Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, sekaligus Halal Bihalal 1444 Hijriah.

Bupati Zahir yang hadir dalam kegiatan itu menyampaikan agar para guru tetap bersemangat untuk berlatih menciptakan pendidikan PAUD yang berkualitas di Kabupaten Batubara.

“Upaya menciptakan pendidikan berkualitas di Kabupaten Batubara dimulai dari guru yang pintar dan kreatif,”katanya.

Zahir berharap dengan adanya kegiatan itu, anak – anak di Kabupaten Batubara dapat memperoleh pendidikan yang berkualitas melalui guru yang smart dan inspiratif.

“Pemerintah Kabupaten Batubara juga telah membentuk TK Negeri dan TK PKK yang tersebar di seluruh kecamatan untuk membantu anak – anak kurang mampu dalam memperoleh pendidikan yang layak,”ungkap Zahir.

Selain Bupati dan Ny Maya Indriasari Zahir, kegiatan juga diikuti Plt Kepala Dinas Pendidikan Batubara Darwinson Tumanggor, Kabid Pendidikan PAUD dan Nonformal Safrial, Ketua Pokja Erlina dan Bunda PAUD Kecamatan serta Desa.

Kegiatan ditutup dengan merayakan hari jadi Kelompok Kerja ( Pokja )  Bunda PAUD yang ke dua tahun dan pemotongan nasi tumpeng.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan