NU Batubara Beri Penghargaan Kapolsek Labuhan Ruku

Foto: Ketua MWC NU Kecamatan Datuk Tanah Datar, Syahrul Anwar Sitorus SPdi berasama Sekretarisnya Edi Yusri didampingi Wakil Ketua PC NU Batubara Iskandar dan M. Riduan SAg selaku Koordinator Zona 1 untuk 5 kecamatan saat menyerahkan piagam dan plakat kepada Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi SH MH.(ersyah/01)

BATUBARA.Ersyah.com l Pengurus  Majelis Wilayah Cabang Nahdlatul Ulama (MWC – NU) Kecamatan Datuk Tanah Datar didampingi Pengurus Cabang (PC) NU Kabupaten Batubara meberikan penghargaan kepada Kapolsek Labuhan Ruku.

Penghargaan yang diberikan berupa piagam dan plakat itu diserahkan Ketua  MWC Kecamatan Datuk Tanah Datar Syahrul Anwar Sitorus SPdi berasama Sekretarisnya Edi Yusri didampingi Wakil Ketua PC NU Batubara Iskandar dan M. Riduan SAg selaku Koordinator Zona 1 untuk 5 kecamatan.

“Kedatangan Pengurus NU menemui Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi SH MH dalam rangka menyerahkan sertifikat dan plakat penghargaan, atas suksesnya kerjasama kita kemarin bulan ramadhan bersama sama melaksanakan safari Ramadhan untuk menjaga Kamtibmas,”ujar Syahrul Anwar Sitorus disela-sela penyerahan sertifikat dan plakat, Senin (9/5/23) di Mapolsek Labuhan Ruku.

Disebutkannya, tujuan kegiatan dilaksanakan agar masyarakat mengerti dan faham tentang Kamtibmas, maka dirangkai dengan dakwah.

“Hari ini kita berikan apresiasi kepada bapak Kapolsek atas keberhasilan menjaga Kamtibmas,”katanya.

Menjawab wartawan terkait kerjasama dakwah yang telah dibuat, Ketua  MWC Kecamatan Datuk Tanah Datar itu mengatakan, untuk wilayah kecamatannya selama bulan ramadhan wilayah cukup aman dan kondusif.

“Ini memang sudah menjadi program organisasi kami secara berkesinambungan dan terus bekerja sama dengan jajaran Polsek Labuhan Ruku,”ungkapnya.

Sertifikat dan plakat yang kami berikan sebagai penghargaan atas keberhasilan Kapolsek menciptakan masyarakat menuju peningkatan keimanan dan ketaqwaan bagi umat beragama.

“Ini juga sebagai support kepada Kapolsek beserta jajarannya atas peran aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Labuhan Ruku,”tukasnya.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi SH MH menyampaikan terimakasih kepada pengurus MWC NU dan PC NU yang hadir.

Kegiatan ini diharapkan tidak sampai sini saja, namun bisa berjalan seterusnya sampai dikemudian hari. Sehingga sinergi antara Polsek Labuhan Ruku dan NU tetap terjalin, baik itu melalui dakwah yan menyisipkan pesan kamtimas.

“Bukan saat ini saya menjadi Kapolsek nya, mungkin nanti kedepannya Kapolsek-Kapolsek lainnya disini tetap dikoordinasikan. NU cukup mendukung untuk menjaga Kamtibmas wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku yang terdiri dari lima kecamatan,  Tanjung Tiram, Talawi, Datuk Tanah Datar,  Sei Balai dan Kecamatan Nibung Hangus,”tutup Kapolsek.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan