Grasstrack Piala Bupati Batubara

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP menyalami para pemain sebelum melepas perlombaan.(foto.Diskomifo BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Kompetisi Super Grasstrack memperebutkan Piala Bupati Batu Bara Cup 2023, digelar, Sabtu (13/5/23) di Sirkuit JIK City Petatal, Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Event olahraga otomotif itu dibuka Bupati Batubara Ir Zahir MAP didampingi Kepala Bappenda Batubara Rijali, Kader Partai PDIP, Ketua Kadin H.OK Faizal MAP dan dihadiri peserta.

Kegiatan yang digelar selama dua hari sejak Sabtu tanggal 13 dan Minggu tanggal 14 Mei 2023 itu  mendatangkan pembalap nasional M.Fauzi.

iklan

“Ini event yang tepat untuk menyalurkan hobi, minat dan bakat khususnya bagi pecinta olahraga otomotif bagi anak muda,”kata Bupati Zahir saat membuka acara.

Bupati juga mengapresiasi kepada panitia dan yang telah mengadakan kegiatan pertandingan dan berharap kegiatan yang positif ini dapat menyalurkan bakat bagi para anak anak muda sampai kekancah nasional.

“Kita perlu membuat event ini supaya giat dan hobi tersalurkan pada tempatnya yang benar dari pada balap-balapan di jalan raya yang bisa mengakibatkan kecelakaan dan merugikan orang lain,”tutup Zahir.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan