Golkar Labura Daftarkan 35 Bacaleg ke KPU

Foto: Ketua DPD Partai Golkar Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersalaman dengan Komisioner KPU Labura usai mendaftarkan bacaleg.(arsyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Labura mendaftarkan 35 orang bakal calon anggota legislatif (bacaleg).

Pendaftaran itu dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Labura Hendriyanto Sitorus SE MM beserta rombongan bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (14/5/23) di Jalan Ghazali Sinaga, Aek Kanopan, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama pengurus DPD Golkar Labura telah mendaftarkan 35 orang bakal calon anggota DPRD yang akan berkompetisi di pemilihan umum tahun 2024 nanti. Dari keseluruhan dapil yang ada, 11 diantaranya keterwakilan perempuan dan kita optimis sebagai partai pemenang di Kabupaten Labura,”kata Hendriyanto.

Dihari yang sama menurut Hendriyanto, Partai Golkar se Indonesia juga melakukan pendaftaran bacaleg ke KPU secara serentak.

“Ia hari ini kita pengurus Partai Golkar se Indonesia mendaftarkan bacaleg serentak,”ujarnya.

Sebelum mendaftar ke KPU Labura, seluruh bacaleg Golkar Labura diberi arahan dan bimbingan dari Ketua DPD Partai Golkar dan Sekretaris Indra Surya Bakti Simatupang.

Seluruh bacaleg Golkar yang kita daftarkan telah memenuhi kuota keterwakilan dari perempuan sebanyak 30 persen. Kami berkeinginan tahun 2024 mendatang Ketua DPRD Labura kembali dari Partai Golkar.

“Alhamdulillah Partai Golkar Labura dinyatakan status berkas bacaleg lengkap oleh KPU Labura,”tutup Hendriyanto.

Pada Pemilihan legislatif tahun 2019 lalu, Golkar Labura menjadi Partai pemenang dan mendapatkan pimpinan DPRD Labura, dengan meraihab 7 kursi.(F.Sinaga)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan