HUKUM  

Polsek Medang Deras Quick Wins

Foto: Personil Polsek Medang Deras saat sambangi para pedagang dipasar onan Pagurawan.(foto. Polsek Medang Deras)

BATUBARA.Ersyah.com l Personil Polsek Medang Deras yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Junaidi SH bersama Aiptu Frans Santiso, Aipda Bustami, dan Bripka Sandro Sitio melaksanakan Program Quick Wins Presisi.

Kegiatan itu juga diisi patroli dan sambangi para pedagang tepatnya di Pajak /Pasar Onan Pagurawan, Jln Jendral Ahmad Yani Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara,Sumutra Utara,  Senin (15/5/23).

Dalam setiap pertemuan dengan masyarakat personil Polsek Medang Deras menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap selalu meningkatkan kewaspadaan, menjaga situasi daerah tetap aman dan kondusif.

Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Ipda Junaidi SH, Program Quick Wins Presisi bertujuan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap saling memelihara situasi dan apa bila ada bentuk kejahatan atau kejadian segera menghubungi polisi.

“Masyarakat dan Pedagang dihimbau untuk tidak mudah percaya kepada berita – berita yang belum tau kebenaranya, hindari berita hoax,”tukas Kanit.(red01/Amb)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan