Bupati Labura Halal Bihalal Lintas Sektoral

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menyampaikan arahan.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh ukhuwah islamiah, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM halal bihalal berasama lintas sektoral, Senin (15/5/23) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Aek Kanopan Komplek Kantor Bupati Labura, Sumatra Utara.

Kegiatan itu diikuti Wakil Bupati H. Samsul Tanjung ST MH, Sekda H Muhammad Suib SPd MM, Ketua DPRD H Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn, Kajari Labuhanbatu Furkon Syah Lubis, Danyon 126/Kala Cakti 7 Rimba Raya Letkol Inf Fernando Batu Bara.

Ketua TP PKK Ny dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed(Ped) SpA, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny dr Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua DWP Ny.Sri Wahyuni Muhammad Suib, perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan, Persit, Bayangkari, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ASN di lingkungan Pemkab Labura.

Bupati Hendriyanto, kegiatan yang dibuat selain sebagai ajang silaturahmi tujuan lain acara halal bihalal adalah untuk mengajak tokoh masyarakat, Forkopimda dan ASN ikut berperan membangun Kabupaten Basimpul Kuat Babontuk Elok.

“Semoga kebersamaan dan kekompakan ini bisa terus terjaga antara Pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan forkopimda untuk sama mewujudkan Kabupaten Labura yang kita cintai ini jauh lebih baik,”sebutnya.

Melalui momentum itu Hendriyanto mengajak semua yang hadir untuk melapangkan hati serta saling memaafkan, atas segala khilaf yang pernah diperbuat. Sehingga dalam berbagai aktivitas selanjutnya, kita semua terus saling harmonis dan bersinergi antara satu dengan lainnya.

“Kita ini masih di suasana yang fitri, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Labura mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 hijriah, mohon maaf lahir dan batin, taqaballahu minna wa minkum taqabal ya karim, semoga amal ibadah kita diterima oleh allah SWT…Amiin,”ucap Bupati.

Dalam acara juga diisi tausiah agama yang disampaikan Ustadz Prof. DR. Azhari Akmal Tarigan MA dari Medan.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan