Jokowi Didampingi Wagubsu dan Bupati Labura Tinjau Jalan Rusak

Foto: Presiden RI Joko Widodo didampingi Wagubsu Musa Rajekshah, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dan rombongan saat meninjau langsung jalan yang rusak.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi Wakil Gubernur Sumatra Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah dan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM meninjau jalan rusak di Kabupaten Labura, Rabu (17/5/23).

Peninjauan itu rangkaian kunjungan kerja (Kunker) Presiden di Kabupaten Labura.

Jokowi datang ke Kabupaten Labura bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung menaiki Helikopter.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut di Alun alun Aek Kanopan, disambut Bupati Labura bersama Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH, Dandim 0209 LB Letkol Inf Muhammad Faisal Rangkuty SIP MIP, Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasundungan Hutajulu SIK SH MH MIK dan Sekda H.Muhammad Suib SPd MM.

Sesuai rencana yang telah tersusun, Presiden beserta rombongan Kapolda dan Pangdam langsung meninjau jalan rusak di Desa Sialang Taji, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura.

Dilokasi jalan yang rusak itu,Presiden mengaku mendapat informasi tentang jalan rusak di Labura melalui media sosial.

“Jadi saya tau tentang jalan rusak ini dari media sosial. IG dan Twiter serta langsung dari Pemerintah setempat (Pemkab Labura),”ujarnya.

Saat peninjauan jalan di Desa Sialang Taji, Kecamatan Kualuh Selatan, Presiden berjanji akan mulai melakukan perbaikan jalan pada Juli 2023 mendatang.

“Kalau tidak ada halangan dan kendala, kita pasti akan perbaiki jalan ini di lapangan paling lambat pada Juli 2023 mendatang,”janjinya.

Usai meninjau jalan, Presiden dan rombongan juga mengunjungi SMK PP Labura untuk meninjau penanaman bibit sawit dan ternak binaan sekolah tersebut.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan