Bupati Labura Beri Tali Asih Korban Kebakaran di Sumber Mulyo

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di PT SHJ Desa Sumber Mulyo, Kecamatan Marbau.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM berasama Kadis Sosial Jhon Ferry dan Kepala BPBD Arifin mengunjungi korban kebakaran di pondok PT. SHJ Desa Sumber Mulyo, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labura, Sumatra Utara, Kamis (18/5/23).

Kehadiran Bupati disambut Camat Marbau Sofyan, Muspica Marbau dan pimpinan PT. SHJ, sekaligus menyerahkan bantuan, tali asih, data admininistrasi kependudukan, sembako, perlengkapan alat masak, dan matras alas tidur.

Bupati Hendriyanto memberikan semangat kepada korban kebakaran agar bisa tabah menerima cobaan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Labura saya turut belasungkawa dan turut  berduka cita atas musibah kebakaran yang menimpa 8 Kepala Keluarga warga Desa Sumber Mulyo,”ujarnya.

Menurut Hendriyanto, bantuan yang diberikan Pemerintah tidak sepenuhnya bisa mengganti atas kerugian yang diderita akibat dari musibah tersebut. Tapi paling tidak bisa menjadi motivasi dan penyemangat untuk bangkit kembali.

“Semoga Bapak/Ibu diberikan kesabaran atas musibah ini, kita doakan semoga PT. SHJ bisa segera membangunkan kembali rumah warga yang terbakar,”harapan Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati juga menghimbau masyarakat untuk lebih teliti terhadap kondisi instalasi listrik, maupun kompor.

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labura agar memastikan instalasi listrik di rumah dalam keadaan baik dan aman, serta pastikan mematikan kompor atau sejenisnya di saat meninggalkam rumah,”himbau Bupati Hendriyanto.

Untuk diketahui, peristiwa kebakaran terjadi Rabu 17 Mei 2023, sebanyak 13 pintu rumah (pondok) milik PT. SHJ Desa Sumber Mulyo Kecamatan Marbau terbakar akibat arus pendek yang mengakibatkan 8 Kepala Keluarga harus kehilangan tempat tinggal.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan