IPHI Labura Terima Kunjungan Balasan IPHI Kota Padang

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM didampingi Wakilnya H.Samsul Tanjung ST MH dan Pengurus IPHI Labura menerima plakat cendra mata dari Pengurus IPHI Kota Padang.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Acara silaturahmi Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Labura dengan IPHI Kota Padang, Kamis, (18/5/23), di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labura, Sumatra Utara.

“Selamat datang IPHI Kota Padang di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok. Kami sangat senang dan berbangga hati,”kata Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dalam sambutannya.

Hendriyanto juga mengucapkan terimakasih kepada rombongan yang hadir. Silahturahmi ini harus kita jaga untuk mempererat tali persaudaraan.

“Kedatangan IPHI Kota Padang ini¬† merupakan balasan dari kunjungan IPHI Labura tanggal 1 Desember 2020 lalu,”ujarnya.

Sementara itu Ketua PD IPHI Labura  H Samsul Tanjung ST MH yang juga merupakan Wakil Bupati Labura menyampaikan terimakasih serta mengapresiasi IPHI Kota Padang.

“Selamat datang di Kabupaten Labura. Semoga dengan kunjungan ini dapat menjalin silaturahmi antara IPHI Kota Padang dan IPHI Labura lebih erat lagi. Ini akan membawa kebaikan bagi kita bersama dan daerah khususnya,”sebutnya.

Wabup Samsul Tanjung juga menyampaikan, IPHI Kota Pandang setelah dari sini menuju IPHI Kabupaten Asahan.

“Kami doakan kiranya seluruh pengurus IPHI Kota Padang selamat sampai ditujuan untuk mengunjungi IPHI Kabupaten Asahan,”doa Wabup.

Seluruh pengurus IPHI Kota Padang mengapresiasi atas penyambutan yang di berikan Pemerintah Kabupaten Labura.

“Ini merupakan hal yang sangat luar biasa berharga bagi kami, dimana Bupati dan Wakilnya langsung menyambut kami. Semoga ini berjalan lancar seterusnya,”ucap Pengurus IPHI Kota Padang.

Diakhir acara Bupati Labura berasama Wakilnya saling memberikan plakat cendra mata kepala Pengurus IPHI Kota Padang dan begitu juga sebaliknya.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.