DAERAH  

Bupati Labura Pelepasan Jenazah Lurah Aek Kanopan

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH memanggul keranda almarhum Timbul Halomoan Hasibuan.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM menjadi pimpinan upacara jelapasan jenazah almarhum Timbul Halomoan Hasibuan, Sabtu(20/5/23) dirumah duka Pulo Tarutung, Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Bupati Hendriyanto dalam sambutannya menyampaikan turut berduka cita serta berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi almarhum selama menjadi Lurah di Aek Kanopan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada almarhum yang telah berkontribusi besar dalam Pemerintahan Kabupaten Labura. Semoga seluruh amal ibadahnya diterima,”ujar Hendriyanto.

Ia juga mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisinya Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Bberpulangnya almarhum ini adalah ujian yang sangat berat bagi keluarga dan semua pihak yang telah ditinggalkan. “Saya berharap pihak keluarga tetap kuat, tabah dan ikhlas dengan kepergian almarhum,” pesan Bupati.

Amatan ersyah.com, Bupati Labura berasama Wakilnya berkesempatan memanggul keranda bersama belasan warga, hingga ke pemakaman terakhir almarhum.

Turut Hadir Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung ST MH,Sekda H. Muhammad Suib SPd MM, Ketua TP.PKK Ny.dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed(Ped),SpA, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Ny.dr Hj.Zuhriani Samsul Tanjung, Kadis Pendidikan Labura Irwan SPd MPd,Anggota Korpri Labura dan masyarakat pelayat.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan