HKN ke-115, Bupati Labura dan Wakil Beri Penghargaan ke Perusahaan

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat upacara Hari Kebangkitan Nasional (HKN) ke-115.(ersyah/f.sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakilnya H.Samsul Tanjung ST MH atas nama Pemerintah Kabupaten Labura menyerahkan piagam penghargaan ke perusahaan. Penghargaan itu diberikan karena perubahan yang ada di daerah tersebut telah mengeluarkan CSR nya kepada Pemkab Labura.

Penyerahan itu usai upacara Hari Kebangkitan Nasional (HKN) ke-115, Senin, (22/5/23) di halaman Kantor Bupati Labura, Sumatra Utara.

Sebagai inspektur upacara Bupati Hendriyanto, petugas dari pegawai di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Labura. Bertindak sebagai Perwira Sekretaris Diskominfo H.Mashut, Komandan upacara Kepala Bidang Statistik Dinas Kominfo Yudianto, di ikuti seluruh ASN dan Non ASN di Pemkab Labura.

iklan

Bupati Hendriyanto membacakan sambutan tertulis Menteri Komunikasi dan Informatika RI mengajak seluruh ASN untuk bangkit dalam membangun bersama.

“Hari ini kita melaksanakan upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-115. Tahun ini, “Ayo Bangkit Bersama”, sesuai tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bangkit bersama dari pandemi Covid-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir,”ucapnya.

Ditengah momentum penanganan nasional Covid-19 yang makin membaik dan Presidensi G20 Indonesia, hendaknya dapat memaknai semangat pantang menyerah Dr Sutomo.

“Semangat Dr Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi Covid-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. Dari Indonesia, Dunia pulih bersama. Ayo bangkit lebih kuat!!,”sebutnya.

Dalam pidato tertulis Mentri Komunikasi dan Informatika RI juga menyebutkan, peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini, hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai seremonial saja.

“Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita telaah sisi historis di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional,”ajaknya.

Upacara turut diikuti para Kepala OPD Labura, TNI dan Polri, Ormas, OKP dan perwakilan pelajar SLTA.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan