DAERAH  

Bupati Labura Ajak Al Washliyah Jadikan Masyarakat CSR

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersalaman dengan murid di Sekolah Perguruan Al Jami’iyatul Washliyah Marbau.(ersyah/f.sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Organisasi yang ada ini harus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labura.

“Melalui moment ini saya mengajak Al Washliyah Labura menjadi masyarakat cerdas, sejahtera dan religius (CSR),”ujar Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM pada pelantikan Pengurus Cabang (PC) Al Jam’iyatul Washliyah Kecamatan Marbau periode 2023-2028, Selasa (23/5/23) di Sekolah Perguruan Al Jam’iyatul Washliyah Marbau, Kecamatan Marbau, Labura, Sumatra Utara.

Hendriyanto mendukung seluruh organisasi masyarakat yang dapat bersinergi dan memberikan dampak positif guna tercapainya visi misi pemerintah.

iklan

“PD Al Washliyah dan PC Al Washliyah adalah organisasi masyarakat Islam yang bergerak di pendidikan, dakwah dan amal sosial yang telah banyak berkontribusi untuk meningkatkan pendidikan dan menumbuhkan ketaqwaan serta mendorong peningkatan kualitas spiritual masyarakat,”ucapnya.

Ketua PD Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Labura H Samsul Tanjung ST MH disela-sela pelantikan menyampaikan, PC Al Jam’iyatul Washliyah Kecamatan Marbau menjadi contoh Kecamatan lain, yang sukses membesarkan nama organisasi  di bumi basimpul kuat babontuk elok.

“Selesai pelantikan ini saya  diharapkan Ketua dan pengurus PC  dapat segera menyusun program, guna membesarkan nama Al Jam’iyatul Washliyah di Kecamatan Marbau, terlebih di Kabupaten Labura,”pintanya.

Acara juga dihadiri Camat Marbau Sofiyan, Muspika Kecamatan Marbau, jajaran pengurus PD Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Labura dan Pengurus Muslimat Al Jam’iyatul Washliyah.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan