DAERAH  

IDI Batubara Halal Bihalal

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menyampaikan sambutan pada halal bihalal IDI Kabupaten Batubara.(foto. Diskominfo BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Batubara menggelar halal bihalal, Selasa (23/5/23) di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Batubara, Sumatra Utara.

Bupati Batubara Ir Zahir MAP yang menghadiri kegiatan itu menyampaikan, silaturahmi yang erat ini bisa membawa IDI menjadi semakin maju dan mesin proyektornya dokter-dokter yang ada di Kabupaten Batubara.

“IDI inilah menjadi mesin proyektor yang bisa meningkatkan keahlian profesi sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi. Sebab dokter itu ilmunya harus berkembang dan berubah dari masa ke masa,“katanya. Bupati Zahir menyebutkan, sebagai bentuk sinergitas antara Pemkab Batubara dengan IDI, maka Dinas Kesehatan PLKB memberikan alokasi dana untuk para dokter dapat mengikuti seminar, yang tujuannya untuk meningkatkan keahlian dokter dan meningkatkan kualitas kesehatan di Kabupaten Batubara.Semoga IDI Batubara semakin sinergitas tetap terjaga silaturahmi antara sesama profesi,”pinta Zahir.

iklan

Ketua IDI Batubara dr. Omar Sazaly Aldy, SpA mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang bersedia hadir pada acara halal bihalal dan silaturahmi IDI.

“Silaturahmi ini bukti eratnya IDI tidak ada kelompok sana, kelompok sini dan antar dokter tetap bersinergi. Terima kasih kepada Bupati Batubara yang selama ini terus men-support IDI,”tutup dr.Omar.

Turut hadir Plt. Kadis Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) dr Deni Syahputra, Direktur RSUD Batubara dr Guru Wahyu Nugraha dan Ketua TP PKK Batubara Ny. Hj Maya Indriasari Zahir SE.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan