Bupati Zahir Berasama Tim Penilai Kecamatan di Lima Puluh

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menyampaikan arahan pada acara penilaian kecamatan terbaik, di Lima Puluh.(foto. Diskominfo BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Batubara masih terus melakukan penilaian kecamatan terbaik tingkat kabupaten tahun 2023.

Dalam penilaian salah satunya kerja sama antara kecamatan dengan Forkopimcam, misalnya standar pelayanan minimal, pelayanan non perizinan dan pelayanan perizinan usaha.

“Hari ini tim penilaian dilakukan di Kecamatan Lima Puluh,”ujar Bupati Zahir, Jum’at (26/5/23) saat di Kantor Camat Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

iklan

Kegiatan penilaian pemerintah kecamatan itu turut dihadiri PMD Forkopimcam Lima Puluh dan Kepala Desa se-Kecamatan Lima Puluh, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Camat Lima Puluh Rahmad Khaidir Lubis menyampaikan, ia membuat terobosan baru agar bisa memenangkan lomba kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Batubara. Terobosan tersebut salah satunya bekerja selama dua jam dinas di desa.

“Program dua jam berdinas di kantor desa ini setiap hari dilakukan untuk mengetahui aspirasi langsung dari masyarakat dan memantau langsung kinerja pemerintah desa,”sebut Khaidir.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan