DAERAH  

Bupati Labura, Muhammadiyah Menjunjung Tinggi Agama Islam

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menyampaikan sambutan pada Musda ke-IV Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-III Kabupaten Labura.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-III Kabupaten Labura digelar, Sabtu (27/5/23) di Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura Sumatra Utara.

Pada Musda periode 2022 – 2027 tersebut, panitia mengangkat tema ‘Memajukan Labura, Mencerahkan Indonesia’.

iklan

iklan

Acara turut dihadiri Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Walinya Samsul Tanjung ST MH, Ketua 1 bidang Ny. Hj. drZuhriani Samsul Tanjung, anggota DPRD Sumut Dedi Iskandar, tokoh masyarakat Drs.H Ali Tambunan, para sesepuh Muhammadiyah, para dewan guru dan murid siswa dan siswi Muhammadiyah.

iklan

Musda itu dibuka Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara yang diwakilkan DR.Sulidar MA, Ketua Bidang Tarjih dan Tajdid hukum dan HAM, serta Majelis wakaf.

Dalam kegiatan itu panitia juga melakukan penggalangan dana untuk pembelian mobil ambulance, begitu juga Bupati memberikan bantuan uang sebesar Rp. 10.000.00.

Dtambah lagi dengan donatur lainnya yang hadir pada acara itu, hingga akhirnya terkumpul dana untuk pembelian satu unit mobil ambulance.

Bupati Hendriyanto Sitorus mengucapkan selamat datang kepada perwakilan pimpinan wilayah Sumut DR.Sulidar MA.

“Muhammadiyah sesuai dangan tujuannya menegakkan dann menjujung tinggi agama Islam, sehingga terwujud masyarakat yang Islam yang sebenar-benarnya,”kata Bupati.

“Siapapun nanti yang terpilih sebagai pengurus yang baru agar dapat mampu menjalankan program kerja dan mengembangkan membesarkan persyarikatan dan bersinergi dengan pemerintah,”tukas Bupati Hendriyanto.(red01)

 

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *