DAERAH  

Safari Subuh Pemkab Labura di Masjid Ar Rahman

Foto: Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung ST MH saat safari subuh di Masjid Ar Rahman.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Safari subuh berjamaah Pemerintah Kabupaten Labura,Minggu(28/5/23) di Masjid Ar Rahman Kelurahan Aek Kanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu, Labura, Sumatra Utara.

Kegiatan yang merupakan rutinitas dilakukan, kali ini di pimpin Wakil Bupati (Wabup) Labura H.Samsul Tanjung ST MH ditampingi Sekda H.Muhammad Suib SPd MM, Ketua MUI H.Syahrial Nasution SPdi,Kepala OPD, Camat Kualuh Hulu Panji Tri Asmara SSTP MSi dan Camat KualuhSeletan Suwedi, SSos.

iklan

iklan

Wabup Samsul menyampaikan,safari subuh merupakan program Pemkab Labura menjalin hubungan silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat sekaligus meningkatkan iman dan taqwa.

iklan

“Semoga kita tetap istiqomah dalam menjalankan semua perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangannya,”ucap Wabup.

Safari subuh itu juga di isi tausiah agama tentang kehidupan di dunia hanya sementara dan akhirat adalah tempat yang kekal abadi.

Apabila kalian merasai kesukaran dan menghadapi banyak masaalah hidup di dunia ini, janganlah berputus asa dan rasa kecewa kerana sesungguhnya Allah SWT adalah tempat bergantung dan tempat di letakkan sepenuh pengharapan. Berdoalah bersungguh-sungguh kepada-Nya.(F.Sinaga)

 

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *