DAERAH  

Pemkab Batubara Fasilitasi UKW Untuk SDM Wartawan Unggul

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menyampaikan sambutan pada acara sosialisasi netralitas PWI dalam pemilu 2024.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Bupati Ir Zahir MAP mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batubara terus mendukung kegiatan positif yang dilakukan seluruh pihak di Kabupaten Batubara.

Hal itu disampaikan Bupati Zahir saat memberi sambutan pada acara sosialisasi netralitas PWI dalam menyukseskan Pemilu 2024 yang dirangkai family gathering, Sabtu (3/6/23) di Taman Wisata Air Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Ia juga menyampaikan selalu mensupport berbagai kegiatan positif.

iklan

“Pemerintah Kabupaten Batubara juga kerap memfasilitasi Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk mendorong SDM wartawan yang unggul,”ujarnya.

Selain itu Bupati Zahir berharap pemberitaan seputar Kabupaten Batubara dapat menghasilkan pemberitaan yang netral dan menjadi motor pembangunan.

“Saya berharap pemberitaan tidak mengandung SARA dan juga hoax,”ucap Bupati Zahir.

Kegiatan itu turut dihadiri Ketua PWI Pusat Atal S.Depari, Ketua PWI Sumut H. Farianda Putra Sinik, Gubernur Sumut diwakili Kadis Kominfo Sumut Ilyas Sitorus, Forkopimda Sumut dan Forkopimda Batubara.

Ketua PWI Pusat Atal S.Depari mengatakan, family gathering  dilaksanakan untuk membangun semangat seluruh wartawan di Sumatera Utara dan memperkuat relasi dengan keluarga.

“PWI dengan tegas akan bersikap netral menghadapi tahun politik dan pemilu 2024 mendatang,” ungkap Atal.

Ketua PWI Sumatra Utara H.Farianda Putra Sinik menyampaikan  terimakasih kepada Bupati Batubara  yang telah memfasilitasi dan menyambut baik kegiatan di Kabupaten Batubara.

Sosialisasi netralitas dalam menyukseskan Pemilu pada 2024 diisi berbagai kegiatan untuk menjalin solidaritas yang kuat antara Pemerintah dengan wartawan serta memberikan undian berhadiah.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *