Cegah Aksi Premanisme Polres Batubara Tingkatkan Patroli

Foto: Personil Sat Samapta Polres Batubara saat patroli dilokasi pasar pagi.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Satuan Samapta Polres Batubara meningkatkan patroli keliling ke sejumlah titik lokasi yang dianggap rawan terjadinya kasus kriminalitas untuk mencegah terjadinya aksi premanisme, diwilayah hukum Polres Batubara.

“Kegiatan patroli ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat ditempat -tempat rawan terjadinya pungli dan aksi premanisme,”kata Plt Kasi Humas Polres Batubara Iptu Abdi Tansar SH, Rabu (7/6/23).

Menurut Abdi, lokasi yang menjadi fokus kegiatan pencegahan aksi premanisme ini adalah tempat -tempat perbelanjaan pasar pagi yang ada di beberapa tempat wilayah hukum Polres Batubara. Lokasi tersebut dianggap rawan karena merupakan salah satu tempat bertemunya atau titik kumpul masyarakat berbelanja.

Personil yang bertugas dilapangan menyampaikan himbauan pesan -pesan kamtimas kepada masyarakat agar tidak gampang percaya terhadap isu-isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi apa pun.

“Kami mengimbau kepada warga agar tidak takut melapor bila menjadi korban intimidasi atau mengetahui adanya aksi premanisme agar segera melaporkan ke Polisi Melalui Call Center 110,sehingga bisa dengan cepat tindak lanjuti,”tukas Abdi.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan