Bupati Zahir Resmikan Gedung Baru Ponpes Darul Atiq

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP didampingi Ahmad Badri saat menyerahkan saat menyerahkan santunan kepada anak yatim di Ponpes Darul Atiq.(foto. Diskominfo BB) 

BATUBARA.Ersyah.com l Wujudkan masyarakat yang religius dan berbudaya, Bupati Batubara Ir Zahir MAP meresmikan gedung baru  Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Atiq, Desa Gunung, Kecamatan Tanjung Tiram.

Kadis Kominfo Batubara Erwin Aldrin Sitorus, Selasa (13/6/23) menyampaikan, Bupati Batubara mendukung segala bentuk aspek pendidikan, sehingga ke depannya  Darul Atiq ini dan seluruh pesantren yang ada dapat menghasilkan generasi Kabupaten Batubara yang cerdas, profesional, hafal Al-Qur’an serta tumbuh menjadi hafiz dan hafizah.

“Bupati berharap dengan diresmikannya gedung baru tersebut dapat menjadi sarana belajar yang baik, nyaman untuk anak-anak dan berhasil menjadi profesional, hafal Al-Qur’an dan menjadi hafiz serta hafizah,”ujar Sitorus.

Dalam kegiatan itu Bupati Zahir  menyerahkan santunan kepada anak yatim bersama dengan Ketua Yayasan Darul Atiq dan Camat Tanjung Tiram.

Peresmikan gedung baru Ponpes yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita tanda dibukanya untuk belajar resmi.

Turut hadir tokoh masyarakat Desa Guntung, pengurus yayasan, Camat Tanjung Tiram, beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batubara serta pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Batubara.

Ketua Yayasan Darul Atiq Ahmad Badri menyampaikan terimakasih kepada Bupati Batubara yang hadir dan meresmikan gedung baru Ponpes Darul Atiq.

“Kami berterimakasih kepada Pemkab Batubara yang terus mendukung perkembangan pendidikan seperti Yayasan Darul Atiq ini.”sebutnya.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan