DAERAH  

Bupati Labura Pesan Petugas TPHI, Medis – PHD Bekerja Profesional dan Ikhlas

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakilnya H.Samsul Tanjung ST MH menyalami jama’ah Calhaj asal Kabupaten Labura di Bandara Internasional Kualanamu.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Jama’ah Calon Haji (Calhaj) asal Kabupaten Labura tergabung dalam kelompok terbang 22, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kota Medan, Kota Gunung Sitoli, KBIHU Multazam Mubaraq dan KBIHU Nurhidayah tahun 1444 H/ 2023 M. Kamis, (15/6), di Asrama Haji Medan.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat melepas para jamaah Calhaj perpesan kepada para petugas

Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI), para medis dan Petugas Haji Daerah (PHD) agar bekerja dengan profesional dan ikhlas. Keluarkan segenap potensi yang ada untuk membantu para tamu-tamu Alllah SWT.

Hendriyanto juga mengaku rasa bahagia karena dapat berkumpul dengan tamu Alllah SWT, yang sebentar akan berangkat menuju tanah suci Mekah untuk menunaikan panggilannya.

“Pada hari saya merasa bahagia karena dapat bertemu dan berkumpul dengan tamu-tamu Allah SWT,”sebutnya.

Hendriyanto mengatakan, bahwa para jamaah Calhaj yang berangkat, merupakan orang-orang terpilih yang dipanggil Allah SWT.

Ia berharap agar kiranya Calhaj yang berangkat dapat meraih haji yang mabrur dan mabruroh.

“Terus jaga kesehatan, semoga pergi dengan selamat dan pulang ke Kabupaten Labura dengan selamat,”harapan Bupati.

Total jumlah Calhaj yang diberangkatkan kloter 22, sebanyak 368 orang untuk Calhaj reguler dan petugas haji.

Setelah melepas Calhaj di Asrama Haji Medan, Bupati Labura turut mengikuti bus rombongan  Calhaj sampai ke Bandara Internasional Kualanamu untuk dapat memastikan bahwa Calhaj asal Labura dalam keadaan sehat dan siap untuk melaksnakan rukun Islam yang ke lima.

Acara turut dihadiri, Ketua TP PKK Labura Ny dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus,M.Ked(Ped) Sp.A, Wakil bupati Labura H. Samsul Tanjung SH MH, dan Ny. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung. Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Ketua DWP Ny. Hj. Sri Wahyuni Muhammad Suib, Kakan Kemenag Labura Agus Priadi S.Ag.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan