Polres Batubara Doa Bersama Menjaga Kamtibmas Aman dan Kondusif

Foto: Kabag Ops Polres Batubara Kompol Imam Alriyuddin SH MH saat acara doa bersama.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Bertempat di Gedung Bhayangkari Batubara Wira Satya dilaksanakan Doa bersama lintas agama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Jum’at (16/6/23).

Turut hadir dalam kegiatan, Kapolres Batubara diwakili Kabag Ops Kompol Imam Alriyuddin SH MH, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batubara diwakili Drs Abdul Majid MA, Ketua MUI diwakili H. Anwar Hazman, Ketua NU H.Bakhtiar Mugaza, Ketua BKAG diwakili Pdt Adi Sianturi STh.

Kemudian, Ketua Walubi diwakili Agus Gunawan, Ketua Muhammadiyah Yusri SPd, Ketua Al Washliyah diwakili Rustam Afandy, Pastor Paroki Cinta Damai diwakili Suster Gabriel Naibaho FSE, Para Kabag, Kasat dan Personil Polres Batubara.

Kompol Imam Alriyuddin SH MH menyampaikan, kegiatan laksanakan bersama dengan Tokoh Lintas Agama merupakan sarana bagi Polres Batubara untuk menguatkan silaturahmi sekaligus sebagai bentuk bersinergi dan bersama sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain menyambut HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, ini juga sebagai colling system menghadapi pemilu yang akan datang.

“Kami menghimbau kepada semua agar berhati hati terhadap berita negatif / hoax, konten konten yang menimbulkan provokatif dan mari kita menjaga persatuan dan kesatuan kita agar tetap terpelihara dengan baik,”ujar Imam.

Sementara itu, Ketua FKUB Batubara melalui H.Nasrullah SPdi menyampaikan, tahun 2023 ini nuansa politik sudah keliatan, masing-masing pihak yang bertarung sudah menunjukkan gerakannya.

Untuk itu mari kita dukung Polres Batubara menciptakan suasana yang tentram, damai di tahun politik mendatang.

“Kita tokoh lintas agama sangat berpengaruh dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketentraman serta baik tidaknya Pemilu tahun 2024 mendatang. Untuk itu kita tunjukan netralitas kita agar tidak memihak kepada salah satu bakal calon. Kita bersatu walaupun beda pilihan, siapapun yang terpilih nanti tetaplah menjadi pemimpin kita,”ucap Nasrullah.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan