DAERAH  

Gebyar Literasi TK dan SD di Batubara

Foto: Bunda PAUD Kabupaten Batubara Ny Hj Maya Indriasari Zahir saat acara Literasi dan Pentas Akhirusannah TK dan SD.(ersyah/01)

BATUBARA.Ersyah.com l Ny Hj.Maya Indriasari Zahir menghadiri Gebyar Literasi dan Pentas Akhirusannah UPT TK Negeri Pembina Sei Suka dan UPT SD Negeri 03 Perkebunan Siparepare, Kecamatan Sei Suka, Batubara, Sumatra Utara, Senin (19/6/23).

Ny. Maya mengapreasiasi dan bangga melihat kolaborasi kegiatan positif yang banyak membawa manfaat bagi peserta didik dalam keterampilan, kemandirian, inovasi dan kreasi berliterasi yang dikembangkan peserta didik.

iklan

iklan

“Kegiatan gebyar literasi dan pentas Akhirusannah di sekolah ini terus ditingkatkan. Saya yakin dan percaya dapat menjadi inspirasi bagi yang lain dalam memberikan pelayanan terbaik kepada peserta didik sesuai dengan tema kegiatan hari ini yaitu mewujudkan generasi yang gemar berliterasi,”kata Bunda PAUD.

iklan

Dalam kegiatan itu Ny.Maya juga menyosialisasikan Program Transisi PAUD – SD Menyenangkan di Kabupaten Batubara.

Turut hadir Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Batubara Erlina Yusuf, Pengurus TP PKK Bidang Pendidikan, Pengurus Dharma Wanita, Ketua Himpaudi dan Pengurus IGTKI serta Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Batubara.(red01)

 

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *