Pria Desa Tanjung Parapat Ditemukan Gantung Diri di Jembatan

Foto: Petuga Identifikasi Polres Batubara saat mengevakuasi korban.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Seorang pria, inisial Ji (52) warga Dusu VII  Desa Tanjung Parapat, Kecamatan Laut Tador, ditemukan tewas gantung diri di Jembatan.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H.Damanik SH MH mengatakan, korban ditemukan gantung diri, Selasa (20/6/23) sekira pukul 08.00 Wib. Korban pertama kali ditemukan Wagirin (43) warga sekitar tempat kejadian.

“Melihat korban sudah tergantung di jembatan, lalu memberitahukan pada temannya Posman Manik kemudian untuk melihat langsung di tempat kejadian dan memberitahukan pihak kepolisian Polsek Indrapura,”ujar Kapolsek.

Usai menerima informasi itu, Kanit Reskrim Polsek Indrapura berasama  Unit Identifikasi mendatangi tempat tersebut.

“Benar ada satu orang laki – laki dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali tambang warna putih yang terikat di jembatan. Identifikasi, olah TKP dan Visum oleh Petugas Puskesmas Laut Tador dan hasilnya terhadap korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan namun ditemukan cairan sperma pada bagian kemaluan,”ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pada akhir – akhir ini Ji, sering pulang kerumah dalam keadaan mabuk dan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga terhadap istrinya Hartuti.

Kemudian, Minggu tanggal 18 Juni 2023, sekira pukul 17.10 Wib istri korban bersama anaknya meninggalkan rumah dan menyewa rumah di Dusun XII Desa Tanjung Parapat.

Berdasarkan keterangan istrinya, Senin tanggal 19 Juni 2023, sekira Pukul 18.30 Wib kemarin korban sempat mendatangi istrinya dan meminta pulang kerumah namun, istri tidak menjawab lalu korban mengatakan “Aku Besok mau pergi”, sambil berlalu meninggalkan rumah tersebut.

“Diduga korban melakukan gantung diri karena ada selisih paham dengan istrinya (keributan dalam rumah tangga) dan istri korban meninggalkan rumah,”jelas Damanik.

Ia juga menambahkan, dari lokasi ditemukan 1 botol racun herbisida sistemik, 1 buah gelas air mineral Indodes, kaleng kosong bekas roti ale – ale dan 1 potong tali tambang warna putih.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan