40 Ekor Sapi Kurban Disalurkan ke Masjid, Forkopimda dan Ormas Batubara

Foto: Plt Kadis Pendidikan Darwinson Tumanggor, Sekda Norma Deli Siregar, Asisten III Renold Asmara, Plt Kadis Kesehatan PPKB dr Deni Syahputra saat menyerahkan plakat hewan kurban kepada warga.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Sebanyak 40 ekor hewan kurban pemerintah Kabupaten Batubara disalurkan ke Masjid -Masjid, Forum koordinasi pemerintahan daerah (Forkopimda) dan organisasi masyarakat di Kabupaten Batubara.

Penyaluran hewan kurban dalam rangka Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H/2023 M dilaksanakan, Rabu (28/6/23) di Lapangan Blok 8, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Batubara, Sumatra Utara.

iklan

iklan

Turut hadir Sekdakab Norma Deli Siregar SE MM, Asisten I Rusian Heri dan Asisten III Renold Asmara.

iklan

Bupati Batubara melalui Asisten 1  Rusian Heri S.Sos menyampaikan, hewan kurban yang disalurkan dalam keadaan sehat karena telah melewati serangkaian tahapan pengecekan kesehatan dari Dinas Perikanan dan Peternakan serta instansi terkait.

“Saya berharap agar daging kurban ini nantinya diberikan kepada yang berhak dan segera didistribusikan kepad musholla, Masjid, Forkopimda dan organisasi masyarakat (ormas) di Kabupaten Batubara,”pintanya.

Rusian Heri, sapi kurban yang diberikan berlabel sehat yang terdapat pada sapi dari Dinas Peternakan dan telah di cek kesehatannya serta layak untuk disembelih.

Pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Nur Zauzein H. Usman menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Batubara yang telah memberikan satu ekor sapi kurban untuk dibagikan kepada masyarakat.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *