18 Personil Polres Batubara Naik Pangkat Priode 1 Juli

Foto: Para personil Polres Batubara saat mengikuti upacara kenaikan pangkat.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Sebanyak 18 orang personil Polres Batubara menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2023.

Kegiatan itu ditandai dengan upacara Korp Rapor kenaikan pangkat, Jum’at (30/6/23) dilapangan apel Mapolres Batubara, Jln Perintis Kemerdekaan No 28, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK menyampaikan, kenaikan pangkat personil ini  tentunya patut disyukuri personil yang dinaikkan pangkatnya, sebab kenaikan  tersebut tidak didapat dengan mudah, bahkan dapat di golongkan sulit.

Untuk itu diharapkan kenaikan pangkat tersebut dapat meningkatkan kinerja dan perubahan pola pikir serta tanggung jawab dari masing – masing personil.

“Kenaikan pangkat ini dapat mendorong kedepan dalam melaksanakan tugas dengan baik tanpa melakukan pelanggaran, yang berarti kita sudah bertanggungjawab pada sumpah saat dilantik menjadi anggota Polri,”ujarnya.

Adapun 18 personil yang naik pangkat periode 1 Juli 2023 dengan rincian Apida ke Aiptu 3 orang, Briptu ke Brigpol 6 orang, Bripda ke Briptu 9 orang dan satu orang PNS TMT 1 April 2023.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan