Wabup Labura Temu Kerja TPPS se Indonesia di Sumsel

Foto: Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung ST MH diabadikan pada temu kerja TPPS di Ball Room Wyndham Opi Hotel Kabupaten Banyuasin, Sumsel.(foto. Diskominfo Labura)

SUMSEL.Ersyah.com l Wakil Bupati (Wabup) Labura H. Samsul Tanjung ST MH, menghadiri temu kerja Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Senin (3/7/23) di Ball Room Wyndham Opi Hotel, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Turut mendampingi Wabup, Sekretaris DPPKB Dedi Munthe, Kabid KB Syahrial Ritonga, Kabid Keluarga Sejahtera Megawati Siagian dan TA Satgas Stunting Indra Irawan.

Wabup Samsul Tanjung menyampaikan, pertemuan itu di gelar BKKBN RI dalam rangka momentum Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke- 30. Sekaligus mempercepat penanganan penurunan stunting di Indonesia termasuk Kabupaten Labura.

Acara di buka langsung Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Prof Dr.Muhadjir Effendy MAP di wakili Staf Ahli Bidang Pembangunan Berkelanjutan Drg Agus Suprapto MKes bersama Kepala BKKBN RI Dr. (HC) dr.Hasto Wardoyo SpOG (K) dan Gubernur Sumsel H.Herman Deru SH MM.

Pertemuan itu juga kata Samsul Tanjung, membahas lebih dalam tentang cara dan indikator percepatan penurunan stunting yang menjadi program serius Pemerintah Pusat sesuai arahan Presiden RI serta memonitoring dan evaluasi capaian kinerja program percepatan penurunan stunting semester satu tahun 2023.

“Dari pertemuan ini, kita terus mengevaluasi capaian kinerja dalam rangka percepatan penuruan stunting di daerah dan setiap penyampaian praktik dari Pemerintah Pusat akan kita aplikasikan di Pemerintah di Kabupaten Labura,”ujarnya.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan