OPS Patuh Toba, Bupati Zahir Sebut Ada Perbedaan Karena Memasuki Tahun Politik

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP memasangkan pita kepada Polisi Militer (PM) sebagai tanda dimulainya Operasi Patuh Toba 2023.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalulintas, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar Operasi Patuh secara serentak di seluruh daerah.

Untuk itu masyarakat dhimbau agar tertib berlalulintas demi menjaga keamanan dan ketertiban.

iklan

iklan

“Tahun ini ada perbedaan dalam hal pengamanan di daerah karena sudah memasuki tahun politik,”kata Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menyampaikan arahan pada Apel gabungan Operasi Patuh Toba 2023, Senin (10/7/23) di Halaman Mapolres Batubara, Sumatera Utara.

iklan

Permasalahan lalu lintas telah berkembang dengan cepat dan dinamis, dan masyarakat dalam beraktifitas khususnya di wilayah Sumatera Utara.

“Sesuai instruksi Pak Kapolda Sumut, tugas yang kita lakukan ini berat dan harus dijalankan dengan hati-hati. Operasi ini memakai semboyan humanis sehingga pelaksanaan dilakukan dengan baik, terjadi kerukunan dan tertib lalu lintas,”ungkap Bupati Zahir.

Sebagai pimpinan apel, Bupati Zahir terlihat memeriksa kesiapan pasukan dan pemasangan pita simbol dimulainya Operasi Patuh Toba 2023.

Kegiatan ini turut dihadiri Forum koordinasi pemerintahan daerah Kabupaten Batubara, Ketua DPRD M. Safi’i SH, Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandez, Dandim 02/08 Asahan diwakili Danramil 04 Kapten Inf. Zulfan dan TNI-Polri dan instansi terkait Pemkab Batubara.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *