Serangkai Kegiatan Sambut HBA Ke-63 di Kejari Batubara

Foto: Kasi Pidsus Kejari Batubara J Pandiangan SH didampingi Kasi Intel Doni Harahap saat memberikan keterangan kepada wartawan.(ersyah/01)

BATUBARA.Ersyah.com l Kejaksaan Negeri (Kejari) Batubara beserta seluruh jajaran pegawainya membuat berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 tahun 2023.

Serangkai kegiatan itu, seperti bakti sosial (Baksos) pekan olahraga dan anjangsana kerumah pegawai Kejari yang telah meninggal, di Kabupaten Batubara,Rabu (12/7/23).

Kepala Kejaksaan Negeri Batubara Amru Siregar SH MH melalui Kasi Pidsus J Pandiangan SH didampingi Kasi Intel Doni Harahap menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan Kejari Batubara dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023, untuk menjalin tali silaturahmi antara pegawai.

“Bakti sosial, olahraga bersama , anjangsana dan berbagi kepada masyarakat kurang mampu dapat memupuk jiwa korsa dan saling peduli di kalangan pegawai Kejaksaan Negeri Batubara,”ujarnya.

Dijelaskan, kegiatan diawali pembukaan pekan olahraga dilakukan Kejari Batubara Ambru Siregar SH MH dihalaman Kantor Kejari Batubara Jl Kuala Teuku Umar, Pahang, Kecamatan Talawi.

Bakti sosial kepada warga yang kurang mampu di sekitar kantor Kejari dengan menyerahkan sebanyak 40 paket sembako yang didalamnya berisi, beras, gula, minyak goreng.

“Tadi pagi diawali pembukaan pekan olahraga, memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar kantor dan terakhir ini olahraga,”kata Pandiangan.

Untuk anjangsana Kejari beserta jajarannya mengunjungi rumah Almarhum Matsyah yang merupakan mantan pegawai Kejari Batubara.

“Kita memberikan bingkisan, tali asih, sembako. Ini sebagai bentuk kepedulian dan bakti sosial kepada keluarga almarhum,”ungkapnya.

Sementara menurut Doni, terkait cabang olahraga yang diperlombakan, bulutangkis, tenis meja, domino, FS 5 dan mobile legends.

“Pesertanya pegawai Kejari Batubara dan tenaga honor. Kegiatan ini satu hari penuh, dan puncaknya akan digelar pada Sabtu tanggal 22 Juli 2023 mendatang,”jelas Doni.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan