410 PPPK Batubara Terima SK Pengangkatan

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menyampaikan arahan kepada ratusan PPPK pada penyerahan SK pengangkatan.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Sebanyak 410 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Kabupaten Batubara menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan.

Mereka mengisi jabatan fungsional guru formasi tahun 2022 di Pemerintah Kabupaten Batubara.

Penyerahan SK tersebut oleh Bupati Zahir, Kamis (13/7/23) di Pendopo Perjuangan Zahir, Dusun VII Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batubara , Sumatera Utara.

iklan

Bupati Zahir dalam arahannya menyampaikan, sangat senang melihat antusias ratusan PPPK. Ia memberikan motivasi semangat nasionalisme untuk menjadi aparatur pemerintah yang patuh terhadap aturan dan UUD 1945.

Selain itu berharap agar guru yang ada bersatu meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Batubara.

“Kita baru saja menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Ini bisa semakin motivasi kita untuk bersatu, kenapa kita harus bersatu? Karena bersatu adalah kekuatan kita,”tutur Bupati Zahir.

Kegiatan itu turut dihadiri Sekda Batubara Norma Deli Siregar SE MM, Asisten III Setdakab Renold Asmara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Daud dan pejabat Dinas Pendidikan Batubara.

SK pengangkatan PPPK ini diberikan kepada mereka yang telah mengikuti seleksi dan dinyatakan lulus.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *