Hari Jadi Labura Ke-15, Buat Yang Terbaik di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menyaksikan penyampaian pidato tertulisnya dibacakan H.Samsul Tanjung ST MH.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Dalam rangka hari jadi ke-15, sekaligus memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labura melaksanakan doa bersama, Rabu (19/7/23) di Lapangan Alun-alun Aek Kanopan, Labura, Sumatera Utara.

Hadir Bupati Labura Hendriyanto SE MM bersama Wakilnya H.Samsul Tanjung SH MH, Ketua TP PKK Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed(Ped) SpA, Ketua I Bidang Pembinaan TP PKK Ny.dr Hj Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda H Muhammad Suib SPd MM, Ketua DWP Labura Ny Sri Wahyuni Muhammad Suib SPd MM, Kepala OPD  Ketua MUI Labura H.Sahrial SPdi.

Kegiatan ini diikuti tokoh masyarakat, tokoh agama dan seleruh ASN dan Non ASN di Kabupaten Labura.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Qori Internasional H.Darwin Hasibuan SPdi dan ceramah agama oleh Al ustadz Abdil Muhadir Ritonga MPdi.

Bupati Hendriyanto Sitorus dalam pidato tertulisnya dibacakan H. Samsul Tanjung mengatakan, momen hari jadi Kabupaten Labura tahun 2023 ini sangat berkah luar biasa, sebab peringatan kali ini bersamaan tahun baru Islam 1445 H.

“Ini berkah buat daerah kita, dan hari ini kita buat sekaligus doa bersama dengan semangat tahun baru Islam mari membangun kebersamaan dan ukhwah Islamiyah untuk Labura Hebat,”ajak Samsul.

Ia berharap kepada seluruh yang berhadir untuk bermuhasabah atau introspeksi diri dengan mengoreksi, merenungkan serta memperhitungkan diri masing-masing.

“Dihari jadi ke-15 ini mari buat yang terbaik untuk daerah kita di ‘Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok’,ucap Samsul.

Dalam acara itu juga dirangkai dengan pemberian tali asih kepada 100 anak yatim berupa uang dan 1 karung beras.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan