Dinkes PPKB Batubara Warkshop Penguatan Kapasitas FKTP

Foto:Plt Kepala Dinas PPKB dr. Deni Syahputra bersama Narasumber dan peserta Workshop. (Ersyah com/Ambarita)

BATUBARA.Ersyah l com Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PPKB) Kabupaten Batubara membuat Workshop penguatan Kapasitas Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) melalui penguatan mutu.

Pertemuan dengan metode tatap muka, paparan materi, diskusi tanya jawab dan sharing selama dua hari, Kamis tanggal 20 dan Jumat 21 Juli 2023, di Aula Bufet Mangga Simpang Kopi, Kecamatan Sei Suka,Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Peserta pertemuan, Tim Mutu Puskesmas (Kepala Puskesmas/Kepala Tata Usaha), PJ Mutu, PJ UKP, PJ UKM, Kordinator KP/PPI, Kordinator Audit Internal /PJ Admin  dan Kordinator K3 sesuai kebijakan dan kebutuhan Puskesmas dari 15 Puskesmas. Perwakilan dari Klinik, Tempat praktik mandiri Dokter, Tim Pendamping dan Pembina Puskesmas dengan total 126 peserta.

Sebagai Narasumber dari Dinas Kesehatan PPKB dan Tim Pembina Cluster Binaan Kabupaten Batubara.

Plt Kepala Dinas Kesehatan PPKB dr. Deni Syahputra saat membuka  kegiatan menyampaikan bahasan dalam Workshop ini adalah Overview Standar Akreditasi Puskesmas di Kabupaten Batubara.

“Peningkatan Mutu Puskesmas berbasis Akreditas dalam peningkatan mutu berkesinambungan, Manajemen Risiko dan sasaran keselamatan pasien dan pengembangan budaya keselamatan serta berbagai indikator terkait mutu akreditasi Puskesmas,”terang dr Deni.(Ambarita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan