Wabup Labura Ziarah Makam Tokoh Pemekaran

Foto: Wakil Bupati H.Samsul Tanjung ST MH, Sekda H. Muhammad Suib SPd MM dan Kepala OPD saat berdoa di Makam tokoh pemekaran Kabupaten Labura.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati (Wabup) Labura H.Samsul Tanjung ST MH melakukan ziarah makam tokoh pemekaran, di beberapa tempat di Kabupaten Labura, Kamis (20/7/23).

Ziarah ke makam para tokoh pemekaran itu sebagai bentuk penghormatan atas jasa dan perjuangan mereka dalam memekarkan Labura dari Kabupaten Labuhan Batu.

Dalam kegiatan itu, Wabup didampingi Sekda H.Muhammad Suib SPd MM berasama Kepala OPD, yang diawali ke Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan, Desa Si dua-dua, dan di Kecamatan Kualuh Hulu.

Makam yang diziarahi, alm H Darkin Tanjung mantan Ketua MUI Labura, alm H Ambang Pasaribu mantan Wakil Ketua DPRD Labura, alm H Minan Pasaribu mantan Wakil Bupati Labura.

“Rangkaian kegiatan ini dalam rangka hari jadi Ke-15 Kabupaten Labura. Kita menziarahi makam para tokoh pemekaran yang telah berpulang ke rahmatullah terlebih dahulu. Untuk ziarah ke makam tokoh pemekaran di enam (6) Kecamatan dilaksanakan Camat masing-masing,”ujar Wabup Samsul.

Menurutnya, ziarah ke makam tokoh pemekaran tersebut di lakukan setiap tahun dalam menyambut hari jadi Labura. Ini merupakan satu penghargaan kepada para tokoh pemekaran.

“Semoga para tokoh pemekaran Labura yang telah berpulang ke rahmatullah diampunkan semua kesalahannya dan di lapangkan kuburnya dan diterima segala amal ibadahnya,”tutup Wabup (F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan