Pergelaran Etnis Budaya Labura Ditutup

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM didampingi Wakilnya H.Samsul Tanjung ST MH, Sekda H.Muhammad Suib SPd MM, pengurus TP PKK dan pejabat lainnya saat menutup pagelaran etnis budaya yang ditandai dengan pemukulan gong.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Pagelaran Etnis Budaya yang menampilkan 11 etnis dari 13 etnis budaya di Lapangan Alun-Alun Aek Kanopan, Kabupaten Labura ditutup, Kamis (20/7/23) malam.

Penutupan itu ditandai pemukulan Gong sebanyak lima kali oleh Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM.

Bupati mengapresiasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan selaku panitia penyelenggara yang sukses mebuat Pagelaran Etnis Budaya.

“Atas nama Pemerintah saya mengapresiasi panitia yang sukses melaksanakan kegiatan Pagelaran Etnis Budaya selama lima malam ini, sebab hampir diikuti seluruh etnis yang ada di Kabupaten Labura,”ungkapnya.

Hendriyanto meminta kepada panitia agar di tahun yang akan datang kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan lagi atau lebih semarak.

“Tanggal 21 Juli 2023 besok akan di peringati hari jadi Kabupaten Labura yang diawali dengan sidang paripurna DPRD Labura dan di lanjutkan upacara dan malamnya dilanjutkan dengan acara hiburan rakyat,”terang Bupati.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Labura Irwan Harahap SPd MPd dalam laporan menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan perhatiannya pada acara tersebut, sebab hampir setiap malam Bupati dan Wakil Bupati hadir langsung untuk menyaksikan pagelaran setiap etnis.

Kegiatan itu turut dihadiri Wakil Bupati H Samsul Tanjung  ST MH, Ketua TP PKK Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M Ked(Ped) SpA, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny dr Hj Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda H Muhammad Suib SPd MM, Ketua DWP Ny Sri Wahyuni  Suib, Kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan