DAERAH  

Camat Tempung Tawar Haji Air Putih

Foto: Camat Air Putih Muliadi SE saat proses tempung tawar para jamaah haji.(ersyah/Ambarita)

BATUBARA.Ersyah.com l Pemerintah Kecamatan Air Putih bersama Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) menggelar tempung tawar haji, Selasa (25/7/23) di Aula Kantor Camat Air Putih, Indrapura,  Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Camat Air Putih Muliadi SE didampingi Ketua IPHI H.Lukman Yanis menyampaikan tepung tawar kepada haji ini sebagai ucapan rasa syukur atas kembalinya para jemaah dari tanah suci dalam keadaan sehat dan khususnya di Kecamatan Air Putih.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat kembali para jemaah haji Kecamatan Air Putih yang telah menunaikan kewajibannya di tanah suci. Semoga dengan ibadah yang dilakukan dapat menjadi haji yang mabrur,”ujar Muliadi.

iklan

Camat juga menyampaikan terima kasih kepada semua stakholder dan masyarakat atas kerjasama yang baik sehingga apa yang diinginkan dapat tercapai.

“Kegiatan kita hari ini adalah keberkahan buat kita semua. Tepung tawar ini sebagai silaturahmi dan yang terpenting diketahui para jamaah haji bahwa sepulangnya dari tanah suci harus menjadi contoh suri tauladan bagi masyarakat lingkungan disekitarnya,”ucap Muliadi.

H.Lukman Yanis menjelaskan, jamaah haji Kecamatan Air Putih yang berangkat kloter 13 berjumlah 26 orang dan kembali tanggal 17 Juli 2023.

Turut hadiri, Tokoh Agama, pengurus IPHI Kecamatan Air Putih, Kepala  KUA, Tokoh Masyarakat, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik SH MH, Lurah, Kepala Desa dan Mahasiswi STIT Al – Hikmah Tebing Tinggi. (Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *