Wabup Labura Serahkan Bantuan Korban Puting Beliung

Foto: Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung ST MH saat menyerahkan bantuan kepada tiga kepala keluarga korban angin puting beliung secara simbolis.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Sebagai bentuk perhatian atas musiba yang menimpa masyarakat, Wakil Bupati (Wabup) Labura H. Samsul Tanjung ST MH atas nama pemerintah menyerahkan bantuan untuk korban yang tertimpa musibah angin puting beliung.

Bantuan itu diserahkan Wabup kepada tiga kepala keluarga, Senin (24/7/23) di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Sumatera Utara.

Saat penyerahan bantuan Wabup didampingi Kaban BPBD Arifin SPd dan Camat Kualuh Selatan Suwedi S.Sos, beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agam Desa Tanjung Pasir.

iklan

Wabup Samsul Tanjung menyaku prihatin melihat kondisi warga yang tertimpa musibah.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk bapak dan ibu. Saya sang prihatin apa yang menimpa warga Desa Tanjung Pasir,”ujarnya Samsul.

Dalam kesempatan itu Wabup Samsul juga menghimbau seluruh masyarakat setempat untuk tetap waspada pada cuaca alam yang kondisinya tidak menentu.

“Apabila ada pohon-pohon yang besar di sekitaran rumah jangan di biarkan, segera lapor kepada Kepala Desa agar bisa diambil tindakan agar tidak membahayakan kita dan warga,”pinta Wabup.

Adapun bantuan kepada ti kepala keluarga yang diserahkan berupa beras, kompor gas, minyak makan, tikar, kain sarung,selimut dan beberapa bahan pokok lainnya.

Warga penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dan Wakil Bupati H.Samsul Tanjung atas bantuan yang diberikan.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *