Bupati Sambut 345 Jamaah Haji Labura di Medan

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakilnya H.Samsul Tanjung ST MH saat bersalaman dengan para jamaah haji pada penyambutan di Asrama Haji Medan.(ersyah/f.sinaga)

MEDAN.Ersyah.com l Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM, menyambut kedatangan 345 Jamaah Haji asal Kabupaten Labura yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 22, Kamis (27/7/23) di Asrama Haji Medan.

Bupati Hendriyanto mengucapkan selamat datang kepada jamaah haji Labura yang tergabung dengan Gunung Sitoli, Deli Serdang, dan Kabupaten Padang Lawas Utara di tanah air, setelah melaksanakan perjalanan haji.

“Selamat berkumpul kembali dengan keluarga dan semoga menjadi Haji Mabrur serta Hajjah Mabrurah, dan menjadi tauladan di tengah tengah masyarakat dari perilaku keagamaan, sehingga dapat membangun ukuwah Islamiah di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok,”ujanya.

Hendriyanto berharap kepada Jamaah Haji yang baru kembali dari tanah suci Mekkah, agar dapat meningkatkan ketaqwaan, dan kesalehan serta menjadi teladan bagi masyarakat sekitar tempat tinggalnya, guna memberikan nilai positif dalam rangka pembangunan di Labura terutama pembangunan mental dan spiritual masyarakat.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada panitia Provinsi, TPHI, TPIHI, TKHI,  TPHD, TKHD dan petugas haji daerah atas pelaksanaan haji yang berjalan lancar dan juga jamaah haji yang telah menjaga nama baik Provinsi, dan daerah Kabupaten Labura.

“Ini merupakan pengabdian kepada bangsa dan negara, serta menjadi bagian ladang amal ibadah kita kepada Allah SWT,”sebut Hendriyanto.

Dalam penyambutan para jamaah haji Bupati turut di dampingi Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH, Sekda H Muhammad Suib SPd MM, Kakan Kemenag Labura Agus Priadi SAg.

Selanjutnya menerima plakat penghargaan dari Kakanwil Kemenag Provinsi Sumut H Ahmad Qosbi SAg MM atas pelaksanaan haji yang baik dan lancar.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan