Friskila Natural Beauty Juara 1 UMKM Award Babel

Foto: Friskila Mardiana diabadikan sama pemenang lomba wirausaha pemula UMKM.(foto diambil dari Grup PJS)

BABEL.Ersyah.com l Friskila Natural Beauty sebagai mitra binaan PT Timah Tbk, meraih juara satu kategori kemitraan terbaik dalam lomba wirausaha pemula UMKM Award Provinsi Bangka Belitung (Babel) tahun 2023.

Friskila Mardiana selaku pemilik Friskila Natural Beauty mengatakan, dirinya tidak menyangka bisa menang penghargaan pada UMKM Award Babel. Sebab Babel memiliki banyak UMKM.

“Sama sekali tidak menyangka bisa menang lomba ini, apalagi bisa juara 1,”ujar Friskila Mardiana kepada wartawan, sesuai pers release diterima ersyah.com dari Grup PJS, Jum’at (28/7/23).

Disebutkan Friskila, selain dirinya ada beberapa juga lain hingga harapan tiga yang menerima penghargaan sebagai UMKM di Babel. Awal pelaksanaan UMKM Award tersebut, ia

sudah memberikan profil usaha sebaik mungkin dan waktu wawancara kunjungan tim penilai ke Belitung, ia berikan jawaban sesuai dengan kondisi yang sebenarnya.

Pada malam puncak UMKM Award Babel, Senin (17/07/2023) diundang di Bangka City Hotel untuk menerima penghargaan juara 1 lomba wirausaha pemula kategori kemitraan terbaik.

“Perasaan saya sangat bersyukur, bahagia bisa meraih itu,”katanya.

Friskila berharap event seperti bisa terus diadakan untuk memberikan kesempatan kepada UMKM pemula lainnya, sehingga bersama sama naik kelas.

Ia juga menyadari menjadi mitra PT Timah Tbk sangat banyak dampak positif, dibantu promosi dan diajak pameran beberapa event,dan berharap perumahan juga mengikutsertakan mereka di pameran yang diadakan di luar Babel nantinya.

Apalagi dalam proses pengembangan usaha mereka juga selalu diberikan pendampingan oleh OPD terkait jika mengalami kesulitan.

“Kita optimis dalam setiap mengikuti event atau lomba, sehingga apa yang diberikan semaksimal mungkin dan jujur,”tutup Friskila.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan