Jalan Gunting Saga -Teluk Binjai Dibangun, Bupati Labura Berterimakasih ke Presiden

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM didampingi Wakilnya H.Samsul Tanjung ST MH dan Sekda H.Muhammad Suib SPd MM saat meninjau pembangunan jalan Gunting Saga-Teluk Binjai.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bersumber dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) jalan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan – Teluk Binjai, Kabupaten Labura di bangun.

“Terima kasih Bapak Presiden Jokowi yang telah berkunjung ke Labura beberapa waktu lalu dan mengelontorkan dana APBN ke Kabupaten Labura,”kata Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM disela-sela peninjauan pembangunan jalan tersebut, Selasa (2/8/23) di Jalan Dusun Paret Alam, Desa Sonomartani, Kecamatan Kualuh Hulu.

Saat peninjauan Bupati didampingi Wakilnya H.Samsul Tanjung ST MH dan Sekda H.Muhammad Suib SPd MM.

“Kami sudah melihat langsung pembangunan jalan yang menggunakan dana inpres kurang lebih 70 Milyar yang sudah masuk ke Kabupaten Labura dan sedang tahap pengerjaan oleh PT.Ayu Septa ini. Semoga ini bisa selesai tepat waktu yang hasilnya bermanfaat bagi masyarakat,”sebut Bupati.

Menurut Bupati, selain pembangunan jalan Gunting Saga – Tanjung Leidong menggunakan dana APBN, Pemerintah Kabupaten Labura juga menggelontorkan dana APBD sebesar 83 Milyar yang terdiri peningkatan Jalan Gunting Saga – Teluk Binjai (Kecamatan Kualuh Selatan) sebesar 23 Milyar, Peningkatan Jalan Gunting Saga – Teluk Binjai sebesar 40 Milyar, dan Peningkatan Jalan Teluk Binjai – Tanjung Leidong sebesar 20 Milyar.

“Semoga jalan ini nantinya setelah selesai bisa membantu masyarakat khususnya daerah pesisir untuk mengeluarkan hasil pertaninya dan menjadi kemakmuran masyarakat kami Kabupaten Labura,”tutupnya.

Damal kesehatan itu, Bupati bersama rombongan juga melihat langsung proses penimbunan tanah secara giotex dan memastikan semua pengerjaan sesuai bestek yang telah di tentukan.

Ditempat itu Bupati bersama Wakilnya dan Sekda berkesempatan berbincang bincang menemui masyarakat pengguna jalan untuk memastikan bahwa pembangunan jalan tersebut memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Semoga jalan ini bisa mulus Pak Bupati dan ini jalan penghubung yang banyak dilalui masyarakat, sehat selalu pak Bupati,”ucap warga.(F.Sinaga)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan