Gapura Selesai Dibangun, Warga Terimakasih ke Bupati

Foto: Warga Desa Tanah Rendah, Kecamatan Air Putih, diabadikan didepan gapura yang baru selesai dibangun.(ersyah/Ambarita)

BATUBARA.Ersyah.com l Pekerjaan pembangunan Gapura Selamat Datang di Lingkungan Desa Tanah Rendah,Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara selesai dibangun.

Bangunan gapura yang menjadi pembatas wilayah desa setempat sudah lama di inginkan masyarakat. Sehingga tidak akan ada persengketaan wilayah antar satu desa dengan desa tetangga yang merupakan sebagai pintu masuk.

Warga setempat mengaku senang dengan adanya bangunan yang sudah lama dirindukan masyarakat.

Menurut salah satu mahasiswa KKN di desa itu berpendapat bahwa gapura merupakan wujud ungkapan rasa hormat dan selamat datang kepada tamu yang berkunjung kesalah satu kampung dengan nilai – nilai estetika dan ciri khas dari masing – masing kampung.

“Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bapak Bupati Batubara Ir.Zahir MAP dan kepada Pemerintah Desa Tanah Rendah yang sudah berupaya melaksanakan bagunan Gapura ini,”ujar Jumari warga setempat, Jum’at (4/8/23).

Ditempat terpisah, Kepala Desa Tanah Rendah Syahril Efendi Siregar didampingi Sekretarisnya Putra menjelaskan, kegiatan lembangunan Gapura Desa yang terletak di Dusun III Mawar bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2023 dengan  pelaksanaan pekerjaan tim pelaksana kegiatan (TPK ) Desa Tanah Rendah.

“Pekerjaan kontruksi sesuai dengan regulasi yang berlaku dengan mempertanggungjawabkan administrasi terkait kegiatan yang dilaksanakan,”tutup Siregar.(Ambarita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan