Alumni SMK Budhi Darma Kerja di First Resource Group Kaltim

Foto:HRD PT Ketapang Agro Lestari Meyti Wulandari saat MOU Rekrutmen dengan Kepala Sekolah SMK Budhi Darma Drs. Saribudin diabadikan bersama dengan para Alumni. (Ersyah com /Ambarita)

BATUBARA.Ersyah.com l Kabar gembira bagi Alumni Siswa Swasta SMK Budhi Darma Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mendapat lowongan kerja di PT. Ketapang Agro Lestari (First Resource Group) Kalimantan Timur (Kaltim).

Sebanyak 16 orang Jurusan Teknik Pemesinan untuk bekerja dibagian mekanik, sesuai dengan MOU sekaligus rekrutmen.

iklan

iklan

Dalam pertemuan itu dihadiri HRD PT.Ketapang Agro Lestari Meyti Wulandari S.Psi, Kepala Sekolah SMK Budhi Darma Drs.Saribudin didampingi Ka.BKK Uswandi SPd dan para dewan guru, Sabtu (5/8/23) dilapangan sekolah setempat.

iklan

Drs. Saribudin menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak PT. Ketapang Agro Lestari atas kepercayaan yang diberikan kepada siswa alumni SMK Budhi Darma untuk bekerja sekaligus menjalin MOU sehingga bisa berlanjut.

“Kami yakin anak didik sekolah kami bisa dan siap bekerja disetiap perusahaan, baik jurusan teknik pemesinan dan bidang lainnya,”ujar Saribudin.

Sementara itu, Meyti Wulandari mengaku bangga bisa bekerjasama dan berterimakasih atas penyambutan manajemen sekolah yang sangat antusias dengan MOU rekrutmen kerja dimana para alumni SMK Budhi Darma memiliki potensi untuk bekerja di perusahaan.

“Terima kasih atas penyambutan antusias MOU rekrutmen kerja hari ini,”sebutnya.

Ka. BKK Uswandi SPd menjelaskan, 16 orang alumni akan berangkat untuk bekerja di Kalimantanb Timur, Senin (7/8/23). Untuk biaya perongkosan mereka ditanggung pihak PT. Ketapang Agro Lestari.

“Semoga yang berangkat ini bisa berhasil dan bekerja dengan baik, yang nantinya menjadi contoh bagi yang lain untuk mengharumkan nama sekolah,”harap Uswandi.(Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *