Pemkab Batubara Bagikan 6000 Bendera

Foto: Asisten 1 Sekdakab Rusian Heri S.Sos saat menyerahkan bendera merah putih.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batuvara membagikan 6000 bendera merah putih, Senin (7/8/23) pada apel gabungan ASN, di halaman Kantor Bupati Batubara, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Batubara, Sumatera Utara.

Pembagian bendera itu sesuai instruksi Bupati Batubara Ir Zahir MAP melalui Asisten 1 Sekdakab Rusian Heri S.Sos kepada ASN dan camat yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat.

“Gerakan pembagian bendera merah putih ini merupakan bentuk tindak lanjut dari surat Mendagri dan surat Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum perihal pelaksanaan pencanangan gerakan nasional pembagian bendera merah putih upaya mengigat kembali sejarah perjuangan, memupuk rasa nasionalisme dan jiwa patriotisme,”ujarnya Rusian Heri.

Ia juga menyampaikan kepada para ASN untuk saling mendukung dalam disiplin bekerja, baik dari sisi jam kerja, budaya kerja bedasarkan tupoksi masing-masing dan menekankan tentang pengabdian terhadap masyarakat, negara dan bangsa.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan