Socfindo Tanah Gambus Serahkan Sembako ke Masyarakat

Foto: Askep PT Socfindo Kebun Tanah Gambus Ridwan Salim, Teknik 1 Saiful Ikrom, Kepala Desa Simpang Gambus Idris Dele dan para asisten saat memberikan bantuan kepada masyarakat.(ersyah/01)

BATUBARA.Ersyha.com l Keluarga besar PT Socfindo Kebun Tanah Gambus mengambil inisiatif dalam mendukung masyarakat sekitar dengan meluncurkan program bantuan sembako ke masyarakat.

Kegiatan sebagai bentuk sosial dan kepedulian terhadap warga masyarakat sekitar perusahaan.

“Hari ini kami datang untuk menyerahkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, hal tersebut menunjukkan semangat kebersamaan antara perusahaan dan masyarakat,”ujar Askep PT Socfindo Kebun Tanah Gambus Ridwan Salim disela-sela penyerahan bantuan, Sabtu (5/8/23) di Kantor Balai Desa Simpang Gambus,Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

iklan

Selain Askep, penyerahan bantuan sembako turut diikuti Teknik 1 Saiful Ikrom, Asisten Divisi 1 Iqbal Koyoto, Asisten Divisi 2 Risjon Sitorus, Asisten Divisi 3 Beni Siagian, Asisten Divisi 4 Heri Arifianto, Asisten Divisi 5 Eko Nainggolan, Fahmi Sihombing, Kepala Desa Simpang Gambus Idris Dele dan Kaur desa setempat.

Ridwan Salim menyampaikan, tujuan dari program bantuan sembako untuk terus bisa bersilaturahmi antara kami yang bekerja di perusahaan dan masyarakat desa sekitar.

“Kami adalah bagian dari masyarakat juga dan kami peduli dengan masyarakat sekitar, ini dukungan nyata untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,”ujarnya.

Ridwan, paket sembako yang diberikan total 154 paket yang didalamnya berisi, beras, gula putih dan minyak goreng.

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi liat lah bentuk keikhlasan kami dari kawan-kawan di Socfindo Kebun Tanah Gambus. Progam ini terus bergulir ke desa- desa sempadan perusahaan,”terangnya.

Kepala Desa Simpang Gambus Idris Dele menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas inisiatif bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat. Ia menyampaikan harapan kegiatan  semacam ini agar terus ditingkatkan untuk memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat sekitar

“Perusahaan mempunyai perhatian kepada masyarakat, selama bertahun tahun PT Socfindo Kebun Tanah Gambus berdiri, kami mengucapkan terimakasih karena saling peduli terhadap masyarakat. Kami pemerintah desa mempasilitasi pertemuan ini, semoga bantuan dari perusahaan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan harapan ini bisa terus berkelanjutan,”tutupnya.

Jum (52) warga penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada menajemen yang peduli terhadap masyarakat. Melalui program bantuan sembako ini, membuktikan bahwa dukungan dan solidaritas antara perusahaan dan masyarakat adalah fondasi penting dalam memperkuat komunitas yang lebih baik.

“Kita berharap ini terus berlanjut, karena memang membantu warga,”sebutnya.(red01)

 

 

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *