Lantas Polres Mura Cek Ranmor

Foto: Personil Sat Lantas Polres Mura saat memeriksa kondisi kendaraan operasional dinas.(foto. Saat Lantas Polres Mura)

MURA.Ersyah.com l Untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Musi Rawas (Mura) dan siap dipergunakan pada setiap kesempatan.

“Pemeriksaan kendaraan bermotor dinas ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Satlantas dalam kondisi siap digunakan,”kata Kapolres Mura AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Fitri Dewi Utami SH MH, Kamis (9/8/23) kepada wartawan.

Pengecekan kondisi fisik kendaraan bermotor (Ranmor) dinas, baik berupa R2 (Motor) dan R4 (Mobil) juga diikuti KBO Lantas Ipda Kailani, Kanit Gakkum Ipda Alamsyah dan Ipda Haris Joko.

“Pemeriksaan ini meliputi kebersihan, kelengkapan dan kondisi mesin kendaraan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari misalnya patroli, mendatangi tempat kejadian perkara ataupun kegiatan Kepolisian lainnya,”ujarnya.

Selain itu menurut Dewi Utami, para personil yang ditugaskan memegang ranmor dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri.

“Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat kepolisian sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,”tutupnya.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan